img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Revina VT membongkar aib pemilik YouTube Kuliah Psikologi, Dedy Susanto. Awalnya, Revina sempat diajak untuk berkolaborasi. Tapi karena merasa janggal dengan gelar yang dimiliki oleh Dedy, mantan kekasih Young Lex itu memaksa agar sang psikolog menunjukkan nomor ijazah.

Dari unggahan Revina ini, banyak netizen yang mengungkap aib Deddy lainnya. Yakni mengajak lawan jenisnya untuk ngamar dan berhubungan badan. Selain itu, Mimi Peri yang pernah konsultasi dengannya juga ikut mengungkap borok lain dari Deddy yang mengaku bisa menyembutkan LGBT. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mimi Peri Ingin Tobat Jadi Laki-Laki Tulen, Berharap Jadi Ayah

Psikolog Dedy Susanto dianggap bohong soal gelar

Revina Vt

Selebgram Revina VT ungkap keganjalan hati yang dirasakannya lewat Instagram Stories. Dia mengunggah tangkapan layar berisi percakapan dengan Dedy Susanto, psikolog sekaligus pemilik akun YouTube Kuliah Psikologi. Dalam percakapan tersebut, Revina meminta Dedy mengirimkan nomor ijazahnya untuk ditelusuri kebenaran soal gelar doktor Psikologi yang dimilikinya. Namun sayang, Revina mengaku tidak mendapatkan secara lengkap nomor ijazah tersebut. 

Dia bahkan ga berani ngasi ijazahnya dia. Gue padahal mau ngecek SK-nya, atau nggak disertasinya deh gue baca. Dia gamau, padahal di online kan ada ya? Gue cari sendiri aja,” kata Revina VT dalam Instagram Stories yang diunggah pada Kamis, 13 Februari 2020.

Topik Terkait