img_title
Foto : Twitter/SorchaYuliana

IntipSeleb LokalAKP Rita Yuliana terus mendapat sorotan terutama usai namanya terseret dan dituduh menjadi selingkuhan atau simpanan Ferdy Sambo. Ditambah lagi, baru-baru ini ia buat geger dengan unggah ulang video pendeta.

Usai posting ulang video pendeta itu, ia justru unggah foto yang menunjukkan sebuah tasbih digital. Mengapa demikian? Simak selengkapnya berikut ini.

Unggah Ceramah Pendeta

Instagram/ritasorchayuliana
Foto : Instagram/ritasorchayuliana

Pada Selasa, 16 Agustus 2022, AKP Rita Yuliana mengunggah ulang postingan dari rekannya yakni Christ Nyoman Lande yang memberikan semangat kepada dirinya.

Pada video tersebut, Christ Nyoman Lande mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pendeta sedang berceramah. Ceramah yang disampaikan oleh sang pendeta adalah perihal berbuat kebaikan terhadap sesama manusia.

“Saya selalu bilang gini, mendingan saya dimanfaatin orang daripada saya memanfaati orang. Kalau saya dimanfaati orang, Tuhan yang akan berkati saya. Kalau saya dijahati orang, dicurangi orang, Tuhan yang bela saya,” kata sang pendeta dalam video yang dibagikan oleh @landechris dan diunggah ulang @ritasorchayuliana.

Topik Terkait