img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, sejumlah artis Indonesia telah membuat KPopers ketar-ketir karena bercanda tawa dan menghabiskan waktu dengan Henry Lau. Beberapa artis yang sempat bikin hati netizen meleleh adalah Rossa, Afgan, Prilly Latuconsina, Maudy Ayunda, dan Nagita Slavina.

Tak mau ketinggalan, Celine Evangelista pun ikut nempel dengan Henry Lau. Beberapa netizen bahkan menyebut Celine Evangelista dan Henry Lau cocok. Mau tahu selengkapnya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Celine Evangelista pemer foto bareng Henry Lau

Instagram/celineevangelista
Foto : Instagram/celineevangelista

Saat Henry Lau berkunjung ke Jakarta, Indonesia, sejumlah artis Indonesia ikut menghabiskan waktu bersama. Celine Evangelista ternyata tak mau ketinggalan untuk eksis dengan artis Korea yang sedang berkunjung ke Jakarta.

Celine Evangelista bahkan sempat nempel dengan Henry Lau, untuk mengabadikan momen bahwa dirinya pernah bertemu dengan artis berdarah China-Taiwan yang merantau ke Korea itu.

Saat ditelesuri lebih jauh, foto Celine Evangelista bersama Henry Lau ternyata diambil dari rumah Nagita Slavina. Main gerak cepat, Celine Evangelista pun langsung pamer di media sosial. Dirinya bahkan sempat menuliskan keterangan foto.

Topik Terkait