img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, salah satu anak Hotman Paris, yaitu Frank Hutapea menarik perhatian publik. Frank Hutapea memikat hati publik karena menangani kasus pencurian cokelat yang dilakukan seorang ibu-ibu di toko serba ada.

Menariknya, Frank Hutapea pun langsung diundang ke kanal YouTube Melaney Ricardo. Di sana, Frank Hutapea menceritakan momen kelamnya dan adiknya Felicya Hutapea di masa lalu Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Frank Hutapea mengaku depresi sama seperti ayahnya yang dulunya sempat Bunuh Diri

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada umumnya, orang-orang akan menilai anak-anak Hotman Paris akan diberi kemewahan dan dimanjakan. Ternyata, pandangan itu dipatahkan Frank Hutapea, anak Hotman Paris sendiri.

Frank Hutapea mengaku bahwa dia pernah mengalami depresi. Menurutnya, depresi itu diturunkan dari ayahnya, Hotman Paris yang dulunya juga mengalami depresi hingga ingin bunuh diri karena merasa dirinya tidak sukses.

"Menurut gue mental health itu ada genetic-nya. Dia (Hotman Paris) pernah hampir bunuh diri karena dia merasa enggak sukses. Itu cerita enggak dibuat-buat" ungkap Frank Hutapea yang dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Topik Terkait