X

IntipSeleb – Lindsey Lelie Stuart buka suara soal tudingan jadi selingkuhan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Dalam pernyataannya, Lindsey mengaku sudah mengetahui tuduhan itu sejak beberapa tahun yang lalu. Tapi Lindsey memilih untuk diam dan baru angkat bicara saat ini. Klarifikasi yang dilontarkan cewek blasteran ini dipicu dari perseteruan Rachel dan Wulan Russell.

Awalnya, Wulan menyatakan kalau Rachel menjiplak produk yang dipromosikannya. Hingga dia membongkar rumor perselingkuhan Niko beberapa tahun lalu. Pada salah satu netizen, Wulan menyatakan kalau Lindsey yang disebut sebagai selingkuhan Niko sangat cantik. Lantas, bagaimana pendapat Lindsey tentang hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Wulan Russell Bongkar Rumor Perselingkuhan Suami Rachel Vennya

Suami Rachel Vennya dituding pernah selingkuh

Wulan Rushell vs Rachel Vennya

Media sosial dihebohkan dengan cuitan Wulan Russell tentang keburukan Rachel Vennya. Perseteruan keduanya pun menjadi sorotan publik hingga nama Wulan Russell masuk dalam daftar Trending Google pada Jumat, 14 Februari 2020. Dengan mengunggah tangkapan layar berisi direct message (DM) netizen, Wulan mengatakan bahwa suami Rachel, Niko Al Hakim pernah berselingkuh. Tak hanya itu, perempuan berambut pendek ini juga menyebut nama Lindsey sebagai selingkuhan Niko hingga bermalam bersama di hotel.

"Pas udh kawin lakinya selingkuh lg ke gap di hotel ma cewe, tu cewe digunting rambutnya ma si bunthel trus hotelnya dibayar biar cctv ga bocor. Orang gilak mak makanya mesti ati2 bgt dehhh pinter2 maen licik2an, " kata netizen tersebut yang dilihat dari postingan di akun @mintulgemintul.

Btw selingkuhan suaminya CANTIKKK PARAH. Blasteran! hot abis. Salfok mba lindddseyyy cantik bgt,” balas Wulan pada netizen tersebut.

Lindsey membantah jadi selingkuhan Niko Al Hakim

Lindsey

Mendengar namanya terseret dalam peseteruan Wulan dan Rachel, Lindsey Lelie Stuart akhirnya ikut angkat bicara. Awalnya, Lindsey memilih untuk tidak membesar-besarkan dan mengangkat kasus ini ke sosial media, namun kini dia tidak bisa lagi diam dan dengan tegas membantah hal tersebut.

Kasus yang sudah ramai beberapa tahun lalu itu telah dilaporkan ke pihak berwajib. Dia juga mengaku tidak kenal dengan Wulan dan merasa bingung kenapa namanya disebut dalam perseteruan mereka.

Sebetulnya fitnah ini disebarkan sudah lumayan lama, pada saat itu aku pun sudah melaporkan ke pihak berwajib perihal pencemaran nama baik, tapi aku ga pernah mau membesar2an dan mengangkat kasus ini ke social media. Aku ngga kenal dengan pihak W. Disini aku hanya mau menegaskan bahwa berita yang beredar itu tidak benar. 100% FITNAH,” ungkap Lindsey lewat Instagram Stories pada Jumat, 14 Februari 2020.

Selain itu, Lindsey mengaku masih berhubungan baik dengan Rachel. Dia juga berharap agar perseteruan antara Rachel dan Wulan cepat selesai. “​Terpelas dari masalah pribadi aku dan Rachel yang dulu pernah terjadi, saat ini pun aku dan Rachel menjalin hubungan pertemanan dengan baik. Semoga masalah Rachel dan pihak W cepat selesai,” tuturnya.

Akui pernah berseteru dengan Rachel Vennya

Lindsey

Lebih lanjut, Lindsey mengaku pernah memiliki masalah dengan Rachel. Di Instastory-nya, dia sempat mengunggah surat keterangan polisi atas kasus pencemaran nama baik yang terjadi pada 2018 silam. Namun masalah itu tidak berkaitan dengan tudingan Lindsey sebagai selingkuhan Niko Al Hakim. Alasan mengapa Lindsey tidak mengangkat ke media sosial karena dia telah menyerahkan kasusnya ke pihak kepolisian.

Dulu memang aku sempat memiliki masalah pribadi dengan Rachel, yang tidak perlu aku jelaskan ke kalian. Namun masalah itu kami selesaikan dengan baik. Masalah tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan masalah yang sedang beredar,” ucapnya.

Aku tidak mengangkat kasus ini ke sosial media untuk langsung menyerahkan masalah ini ke pihak berwajib,” pungkas Lindsey Lelie Stuart