img_title
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

IntipSeleb lokal – Siapa yang tak kenal dengan sosok Tamara Bleszynski? Ya aktris cantik dan berbakat, namanya mungkin sudah populer di kalangan masyarakat. Kini ia sudah tak aktif lagi di dunia hiburan dan lebih fokus mengurus keluarga.

Namanya sempat membuat heboh publik lantaran diduga bangkrut hingga menjual nasi bungkus bahkan sempat dihina. Namun dengan semua hal yang terjadi rupanya ia berhasil membuat sebuah usaha rumah makan, lantas seperti apa kisah inspirasi dari Tamara Bleszynski? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Berawal dari Jual Nasi Bungkus

Instagram/tamarableszynskiofficial
Foto : Instagram/tamarableszynskiofficial

Dalam unggahan postingan akun Instagram pribadinya, Tamara Bleszynski menceritakan pengalaman pahit yang bermula dari ejekan dan hinaan. Lantaran kini ia hanya berjualan warung makan kecil-kecilan yang berada di kawasan Bali.

"Semua diawali Nasi Bungkus. Aku masih ingat, begitu banyak orang-orang mengejek dan menghinaku, karena membuka warung kecil yang kuberi nama Teh Manis @tehmanisbali," tulis Tamara Bleszynski dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya, Rabi 17 Agustus 2022.

Walaupun mendapat hinaan. Tamara Bleszynski tak patah semangat, justru ia menjadikan itu semua sebagai motivasi untuk terus berjuang dalam bekerja.

Topik Terkait