img_title
Foto : Instagram/veronicatan_official

IntipSeleb Lokal – Mantan istri Ahok, Veronica Tan tidak ketinggalan untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke-77 pada Rabu, 17 Agustus 2022. Melalui Instagramnya, ibu dari Nicholas Sean itu bagikan potretnya yang bahagia memperingati HUT RI.

Saat bagikan kegiataannya dalam merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77, penampilan Veronica Tan justru buat salah fokus. Mengapa? Yuk scroll artikelnya di bawah ini!

Ikut Rayakan Kemerdekaan Indonesia

Instagram/veronicatan_official
Foto : Instagram/veronicatan_official

Momen 17 Agustus menjadi hari bahagia bagi bangsa Indonesia. Sebab, 17 Agustus 1945 adalah hari Indonesia mendeklarasikan kemerdekannya. Kini, kemerdekaan Indonesia telah mencapai usia ke-77. Masyarakat berbondong-bondong merayakannya dengan berbagai cara, salah satunya Veronica Tan.

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tersebut mengabarkan kegiatannya dalam merayakan HUT RI ke-77. Veronica Tan mengaku ikut hadiri acara lomba-lomba yang digelar RW di kawasan tempat tinggalnya.

“Selamat merayakan hari kemerdekaan ke-77 Indonesia. Hari ini saya ikut menghadiri acara lomba 17 Agustus-an yang diadakan oleh RW setempat dengan teman2 di lingkungan sekitar,” ungkap Veronica Tan di Instagramnya @veronicatan_official, yang diunggah pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Topik Terkait