img_title
Foto : Instagram/natasharyder

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Natasha Ryder kembali menjadi bahan perbincangan publik usai lama tak terlihat dari layar kaca televisi. Adik dari Kimberly Ryder tersebut memamerkan potret seksinya dalam postingan Instagram.

Hal itu sontak membuat warganet membanjiri kolom komentar Natasha saat pamer foto mengenakan bikini. Kira-kira seperti apa potretnya? Keep Scrolling!

Pamer Belahan Dada

Instagram/natasharyder
Foto : Instagram/natasharyder

Pemilik nama lengkap Natasha Irvina Ryder berhasil menyita perhatian publik, lantaran baru-baru ini ia menampilkan potret seksinya dalam unggahan Instagram @natasharyder. Artis berusia 23 tahun itu, tampak cantik saat mengenakan bikin dengan pose memukau.

Tanpa riasan makeup di wajahnya, Natasha Ryder berhasil membuat netizen merem melek. Pesonanya dari keponakan Tamara Bleszynski itu tampak bersinar dan menggoda.

Penampilan seksinya saat pamer belahan dada dengan bikini berwarna coklat di tepi pantai, Natasha Ryder menjadi sorotan hingga banjir komentar. Body goals dan memiliki paras cantik, Natasha disebut makin mantap.

Topik Terkait