img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb Lokal – Akibat ulah Jendral Ferdy Sambo yang menjadi tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir Joshua, kini institusi kepolisian menjadi kehilangan kepercayaan dari publik. Masyarakat bukannya bersimpati dan membela kepolisian yang sudah berani membuka tabir kejahatan Ferdy Sambo, justru semakin tak percaya dengan institusi ini.

Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan video unggahan warga yang meneriaki barisan gerak jalan kepolisian di sebuah daerah. Warga meneriaki barisan polisi yang sedang rapi berjalan itu dengan menyebut nama Ferdy Sambo. Seperti apa aksi warga yang kecewa? Baca artikelnya di bawah ini.

Coreng nama baik kepolisian

VIVA
Foto : VIVA

Bukan rahasia lagi kasus pembunuhan Brigadir J yang menghebohkan negara menjadi perbincangan publik sebulan ini. Setelah kasusnya direkayasa oleh pihak kepolisian sendiri, kini terkuak siapa dalang dari pembunuhan itu.

Sang jendral yang tak lain adalah atasan Brigadir Joshua justru pelaku utamanya. Kasus ini lantas menjadi perhatian public lantaran motif yang beredar dibalik kasus pembunuhan ini.

Ada yang mengatakan motifnya pembunuhan itu adalah pelecehan seksual seperti scenario pertama, ada juga yang mengatakan kasus perselingkuhan antara Ferdy Sambo dengan polwan yang juga anak buahnya. Namun dibalik motif yang membalut dibelakangnya, ada tingkat kepercayaan publik yang turun secara drastis kepada institusi kepolisian.

Topik Terkait