img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

IntipSeleb Lokal – Pebasket sombong sekaligus YouTuber Denny Sumargo baru saja membongkar alasannya menikahi sang istri Olivia Allan. Menjadi pasangan yang humoris dan satu frekuensi, siapa sangka jika keduanya sempat tak saling suka dan tidak seranjang pada saat pertama menikah.

Kisah cinta keduanya memang jarang tersorot publik, hingga pada akhirnya Denny Sumargo resmi mempersunting Oliv pada tahun 2020 lalu. Lantas apa alasan kuat Denny Sumargo menikahi Oliv? Scroll artikel berikut!

Alasan Nikahi Oliv

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Aktor sekaligus YouTuber kelahiran 11 Oktober 1981 mendadak jadi perbincangan publik usai dirinya membongkar tentang kabar rumah tangganya ke publik. Denny Sumargo baru saja mengisi podcast Deddy Corbuzier bareng sang istri Oliv.

Namun siapa sangka, jika Denny Sumargo tiba-tiba saja blak-blakan dan membongkar tentang kisah rumah tangganya pada saat awal menikah yang mengaku tak saling cinta. Tak hanya itu, Denny Sumargo juga menceritakan secara gamblang alasannya menikah dengan Olivia lantaran memiliki nafsu yang berbeda.

Menurut Denny jika nafsunya kepada Olivia justru berbeda drastis dengan nafsunya saya ke wanita lain. Meskipun begitu, aktor berusia 40 tahun itu mengaku jika kini keduanya sudah saling cinta dan sedang hot-hotnya.

Topik Terkait