img_title
Foto : Instagram/lambegosiip

IntipSeleb Lokal – Musik koplo semakin diminati banyak orang ketika penyanyi cilik bernama Farel Prayoga membawakan lagu koplo berjudul Ojo Dibandingke. Penampilan Farel sukses membuat Presiden RI dan para Menteri berjoget di HUT RI ke-77.

Di sisi lain, sebuah akun gosip mengunggah keseruan penampilan Farel yang membuat salah satu Paskibraka tak tahan untuk berjoget. Seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Musik Koplo Masuk Istana Negara

instagram
Foto : instagram

Musik koplo semakin membuat publik terhibur. Apalagi ketika penyanyi cilik bernama Farel Prayoga yang sukses membuat Presiden RI dan para Menteri berjoget di HUT RI ke-77 pada saat membawakan lagu berjudul Ojo Dibandingke.

Mengenakan baju hitam dan topi adat berwarna kuning, Farel tampil memukau dan menghibur para tamu undangan. Di sela-sela lirik lagu Ojo Dibandingke, Farel mengubah lirik tersebut hingga membuat Presiden RI Jokowi tertawa dan terhibur.

“Ku berharap engkau mengerti, di hati ini, Hanya ada Pak Jokowi,” ucap Farel Prayoga sambil menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Topik Terkait