img_title
Foto : Instagram/sumargodenny

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari pebasket sekaligus aktor ternama Denny Sumargo, yang membocorkan nominal uang jajannya dalam satu bulan. Pemain film Mata Batin itu mengaku jika dirinya bukanlah orang yang boros dan gemar berbelanja.

Usai menikah dengan Olivia Allan Suamargo, Denny justru memilih untuk menyerahkan seluruh hartanya kepada sang istri. Lantas berapakah uang jajan Denny Sumargo dalam satu bulan? Simak artikelnya berikut ini.

Uang Jajan Denny Sumargo

YouTube/Denny Sumargo
Foto : YouTube/Denny Sumargo

Aktor berusia 40 tahun tersebut mengaku secara blak-blakan saat hadir di podcast Deddy Corbuzier dan membongkar nominal uang jajannya dalam satu bulan. Bukan merupakan sosok yang gemar shopping dan mengoleksi barang branded, Denny Sumargo mengaku jika dirinya termasuk seorang yang hemat.

Denny juga mengaku jika dirinya tidak pernah membeli barang-barang branded dalam jumlah yang fantastis. Namun setelah dirinya menikah, sang istri justru lebih pengertian dan sesekali membelikan Denny Sumargo hadiah yang berguna.

Publik dibuat gempar saat mengetahui nominal uang jajan Denny Sumargo dalam satu bulan. Pasalnya meskipun bergelimangan harta, pria yang kerap bisa papa basket sombong tersebut justru hanya menjatah uang jajan Rp4,5 juta per bulan.

Topik Terkait