img_title
Foto : Instagram/desyratnasariterdepan

IntipSeleb LokalDesy Ratnasari berhasil menuai perhatian akibat pengakuannya soal kisah asmara. Pasalnya ibu satu anak itu blak-blakan mengaku tengah didekati oleh pria.

Kendati begitu, Desy Ratnasari masih enggan mengungkapkan siapa pria yang tengah mendekatinya. Lantas akankah Desy Ratnasari segera membina rumah tangga yang baru bersama pria tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Belum Tahu Ujungnya

Instagram/desyratnasariterdepan
Foto : Instagram/desyratnasariterdepan

Desy Ratnasari harus merasakan pahitnya kegagalan membangun rumah tangga sebanyak dua kali. Bahkan diketahui kedua rumah tangganya tak bertahan lama.

Pertama Desy Ratnasari pernah menikah dengan pria Trenady Pramudya. Diketahui pria yang pernah mengisi hatinya itu merupakan teman masa sekolahnya di Sukabumi. Keduanya resmi menikah pada tanggal 20 Februari 1999. Sayangnya belum genap setahun rumah tangga keduanya diresmikan bercerai oleh pengadilan pada 2000 silam.

Tak lama menyandang status janda, Desy Ratnasari kembali menikah dengan pria yang lagi-lagi bukan dari dunia hiburan yakni Sammy Hamzah pada 2001. Naasnya, Ia harus mengakhiri kembali rumah tangganya di tahun 2003. Dari pernikahannya yang kedua, dirinya dikaruniai anak bernama Nasywa Nathania Hamzah.

Topik Terkait