img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Profesi komposer musik tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Para komposer menulis lirik lagu serta mengaransemen lagu tersebut hingga menciptakan karya berupa musik yang dibawakan sang penyanyi.

Di Indonesia, ada sederet komposer musik yang juga bergelut di dunia entertainment sebagai seorang selebriti. Tentu saja, kehidupan pribadi mereka sering kali menuai rasa penasaran, salah satunya mengenai kepercayaan yang dianutnya.

Di antaranya, ada yang mengaku sempat dikira sebagai seorang mualaf. Berikut IntipSeleb rangkum 5 agama komposer Tanah Air, scroll yuk.

1. Addie MS

Instagram/@addiems
Foto : Instagram/@addiems

Addie Muljadi Sumaatmadja atau yang akrab disapa Addie MS sudah menggeluti dunia komposer musik sejak tahun 1979. Ia juga dikenal sebagai suami dari Memes, dan ayah dari dua selebriti tampan Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

Lahir di Jakarta 62 tahun lalu, Addie MS diketahui sebagai seorang muslim. Ia menerima penghargaan dari Festival Film Indonesia tahun 2007 dan 2008 sebagai Penata Musik Terbaik, dari Anugerah Musik Indonesia sebagai Karya Produksi Progressive Terbaik, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait