img_title
Foto : Instagram/ustadzabdulsomad_official

IntipSeleb LokalUstaz Abdul Somad tampak mengunjungi Majelis Pengajian Pelawak (MPP). Dalam kesempatan itu, pedakwah kondang yang akrab disapa UAS ini bertemu dengan Haji Bolot.

Bertemu dengan salah satu pelawak senior, Ustaz Abdul Somad mengaku membisikan sesuatu kepada Haji Bolot. Apa itu? Intip artikelnya di bawah ini yuk!

Majelis Pengajian Pelawak (MPP) Punya Pesantren

Instagram/ustadzabdulsomad_official
Foto : Instagram/ustadzabdulsomad_official

Ustaz Abdul Somad terkenal sebagai salah satu pedakwah kondang di Tanah Air. Tak ayal, UAS berkeliling Indonesia untuk menyampaikan ceramah agama Islam ke berbagai daerah. Kali ini, UAS Tampak berkunjung ke Majelis Pengajian Pelawak (MPP).

Majelis Pengajian Pelawak yang terdiri dari pelawak Indonesia yang beragama Islam ini ternyata memiliki pesantren. Menurut penuturan Ustaz Abdul Somad, MPP punya pesantren asuh di Pandeglang, bernama pesantren Sabilul Muhtadin.

“Mereka tergabung dalam MPP (Majelis Pengajian Pelawak). Mereka punya pesantren yang mereka asuh di Pandeglang, psantren Sabilul Muhtadin,” ungkap Ustaz Abdul Somad di Instagramnya @ustadzabdulsomad_official, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 19 Agustus 2022.

Topik Terkait