img_title
Foto : Instagram/dellapuspita00 @irjen.ferdysambo

IntipSeleb Lokal – Heboh aksi pesinetron Della Puspita yang tampak memamerkan momen dirinya joget bareng dengan mantan Kadiv Propam Polri yaitu Ferdy Sambo. Hal tersebut beredar luas di jagat maya melalui postingan TikTok pribadi Della.

Seperti yang kita ketahui Ferdy Sambo kini telah menjadi tersangka akibat dituding sebagai dalang dari pembunuhan berencana yang dilakukannya kepada Brigadir J. Penasaran seperti apa potret dalam Puspita joget bareng Ferdy Sambo? Scroll artikel berikut ini!

Joget Bareng Ferdy Sambo

TikTok/dellapuspita79
Foto : TikTok/dellapuspita79

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron tanah air yang namanya sering berseliweran menghiasi layar kaca televisi. Della Puspita mendadak Geger menjadi perbincangan publik usai dirinya memposting video yang tengah berjoget dengan Ferdy Sambo.

Kasus Ferdy Sambo sendiri kini Tengah menyita perhatian seluruh masyarakat Indonesia lantaran diduga sebagai dalang dari kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat. Namun di sela-sela waktu olahraganya, sinetron berusia 43 tahun itu tampak bahagia memamerkan dirinya yang tengah berjoget riang bersama foto Ferdy Sambo.

Hal tersebut ternyata adalah salah satu filter di aplikasi TikTok, dimana akan muncul dengan otomatis foto Ferdy Sambo pada saat menggunakan filter tersebut. Menuai banyak reaksi publik, netizen turut mengingatkan Della Puspita agar lebih berhati-hati lantaran takut ditembak.

Topik Terkait