img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Gaya Hidup – Belanja di e-commerce, kini sudah menjadi tren karena dianggap lebih praktis dan lebih banyak pilihan. Bahkan warga Indonesia juga kerajinan untuk belanja online.

Salah satunya adalah sepasan kekasih Fuji dan Thariq Halilintar, yang mengaku cukup sering membeli kebutuhannya dan berbelanja di e-commerce. Tak hanya itu saja mereka pun membagikan tips-tips agar tidak tertipu saat belanja. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Tips-tips Belanja Online dari Thoriq dan Fuji

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Thariq Halilintar mengatakan jika dirinya sendiri cukup selektif dalam membeli barang secara online. Ia pun memberikan tips supaya tidak tertipu dan kecewa untuk barang yang dibelinya.

Menurut Thariq Halilintar sebelum melakukan check out barang di e-commerce, sebaiknya lihat dulu review, berapa banyak barang yang sudah terjual dan rating. Sehingga bisa meyakinkan diri, bahwa yang dibeli aman.

"Ngecek review, ngecek berapa banyak barang terjual, ngecek rating," tutur Thariq Halilintar di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat, 19 Agustus 2022.

Topik Terkait