img_title
Foto : Instagram/wikasalim

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Wika Salim memang kerap berpenampilan seksi dan memamerkannya dalam postingan Instagram. Kali ini, wanita yang kerap dijuluki sebagai janda meresahkan tersebut tampak menyenggol dan menyeret nama Andika Mahesa atau Andika Kangen band.

Tubuhnya yang mungil dengan gaya pose yang seksi, Wika Salim berhasil membuat sejumlah netizen merem melek. Penasaran seperti apa potret terbaru Wika Salim pamer punggung mulus? Scroll artikel berikut ini!

Wika Salim Pamer Punggung Mulus

Instagram/wikasalim
Foto : Instagram/wikasalim

Pemilik nama lengkap Wika Febrina Putri atau yang lebih dikenal Wika Salim, kini semakin mencuri perhatian publik. Pasalnya, Wika semakin tampil bersinar dan seksi setelah menyandang status janda.

Bercerai dari Candra Permana sejak tahun 2018 lalu, pelantun lagu 'Pacar Mana Pacar' tersebut sering membuat sejumlah kaum pria klepek-klepek. Tak hanya pesona dan aura kecantikannya saja, Wika juga semakin terlihat seksi dan hot.

Kali ini Wika Salim terlihat pamer punggung mulusnya dalam postingan Instagram dengan pose yang menggoda. Tak berhenti disitu saja, pedangdut berusia 30 tahun itu tampak menyenggol-nyenggol nama Andika Mahesa atau yang sering dijuluki Babang Tamvan.

Topik Terkait