img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bertemu dengan orang penting dari Korea Selatan. Selain itu, Nagita Slavina juga mendapatkan album dari ENHYPEN yang diduga Rans Entertainment akan bekerjasama dengan Hybe.

Penasaran, Nagita Slavina akan bekerjasama dalam projek apakah dan dengan siapa? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

Nagita Slavina ketemu petinggi Korea Selatan

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Diketahui, baru saja Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan foto dan video bertemu dengan orang penting dari Korea Selatan. Selain itu juga, dalam Instagram miliknya Raffi Nagita, membagikan momen dimana Nagita Slavina mendapatkan album ENHYPEN lengkap dengan tanda tangan member.

Selain itu juga, dalam Instagram tersebut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan kode akan ada kerjasama antar Indonesia dengan Korea Selatan. Dalam kesempatan yang sama juga Raffi Ahmad berfoto dengan seseorang laki-laki bernama Ethan Choi yang belum diperjelas olehnya.

Tak hanya itu, dalam postingan yang dibagikan juga tampak sosok Nagita Slavina yang menjabat tangan dengan petinggi Korea Selatan tersebut. Jabatan tangan itu menunjukkan akan ada kerjasama yang besar antar Korea Selatan.

Topik Terkait