img_title
Foto : Instagram/sophia_latjuba88

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus model seksi Sophia Latjuba mengungkapkan kisah masa lalunya pada saat suruh memilih agama yang akan dianutnya. Lahir dari orang tua yang berbeda agama, Sophia Latjuba mengaku jika dirinya diberikan pilihan untuk memeluk Katolik atau Islam.

Memutuskan untuk dibaptis sejak usia 9 tahun, begini pengakuan Sophia Latjuba. Scroll artikelnya berikut ini.

Pilih Dibaptis

Instagram/@sophia_latjuba88
Foto : Instagram/@sophia_latjuba88

Kembali mencuat ke publik pernyataan Sofia Latjuba yang sempat disuruh untuk memilih agama yang akan dianutnya sejak berusia 9 tahun sontak membuat publik terkejut. Pasalnya, kekasih Ariel NOAH tersebut merupakan salah satu selebriti yang lahir dari orang tua beda agama.

Ayah yang beragama Islam sedangkan sang Ibu beragama Katolik, membuat Sophia Latjuba tampak bingung saat disuruh menentukan kepercayaan yang akan dianutnya. Saat mengisi podcast di YouTube Pop Asia, Sophia Latjuba mengungkapkan pilihannya pada saat itu dan karena beberapa hal di dalamnya.

"Tapi waktu aku umur 9 tahun aku ditanya, sama dua-duanya Sophie mau pilih agama apa? Waktu dulu di Jerman" ujar Sophia Latjuba saya ditanya kedua orang tuanya, dilansir Jumat, 19 Agustus 2022.

Topik Terkait