img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – YouTuber Tri Atika ungkap alasan melepas hijab. Hal ini karena banyak tudingan yang diberikan oleh netizen terkait alasannya melepas hijab. Dia banyak menerima hujatan saat mengunggah foto tanpa hijab pertama kali di hari ulang tahunnya.

Mulai dari pindah agama hingga lepas hijab karena pacarnya yang beda agama, sahabat Ria Ricis ini mengungkap semua alasan di YouTube yang diunggah pada Minggu, 16 Februari 2020. Lantas, bagaimana klarifikasi Atika terkait lepas hijab? Simak ulasan berikut.

Atika mengubah keyakinan

Tri Atika

YouTuber sekaligus selebgram Tri Atika mengungkapkan alasan melepas hijab. Di awal video, Atika menjelaskan tudingan netizen soal pindah keyakinan. Sahabat Ria Ricis ini membenarkan soal mengubah keyakinan. Namun, keyakinan tersebut bukan pindah agama, tapi dirinya belum yakin memakai hijab. Hal itu diubah oleh Atika karena belum sepenuhnya mantap mengenakan hijab. Atika juga mengaku masih melepas hijabnya saat bepergian.

“Banyak banget yang bilang kenapa aku lepas hijab salah satuya adalah aku merubah keyakinan. Jawabannya iya, aku merubah keyakinan aku, bukan merubah agama aku. Jadi yang awalnya aku yakin bakal istiqomah selama berhijab tapi aku menjadi ’kok gue belum dapet ya, kok gue yakin ya belum bisa istiqomah sampai sekarang, masih suka pasang lepas hijab’ sebenarnya aku masih lepas pasang hijab,” kata Tri Atika lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Minggu, 16 Februari 2020.

Lebih lanjut, wanita berambut panjang ini juga menjelaskan kalau pikiran semua orang bisa berubah termasuk dirinya. Meski mengetahui di dalam kitab suci Al-Qur’an tertulis wanita harus berhijab, dia menyebut tidak mampu berhijab hanya untuk membuat orang lain puas. 

Topik Terkait