img_title
Foto : Instagram/@kalinaoctaranny

IntipSeleb Lokal Kalina Oktarani sempat memiliki hubungan spesial dengan pria bernama Ricky Miraza. Sayangnya pada Juli 2022, mantan istri Deddy Corbuzier itu membeberkan hubungan keduanya telah kandas, bahkan sempat memanas.

Kendati begitu belum lama ini Ricky mengunggah foto mesra dengan Kalina Oktarani. Lantas apakah keduanya kini telah balikan? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Diduga Balikan dengan Mantan yang Brondong

Instagram/@rickywmiraza
Foto : Instagram/@rickywmiraza

Perpisahan antara Kalina Oktarani dan Ricky Miraza sempat diwarnai oleh tudingan. Pasalnya ibu satu anak itu dituding memiliki penyakit kelamin. Kendati begitu, dirinya telah melakukan konfirmasi bahwa penyakitnya tidak sesuai dengan yang dituduhkan melainkan mengalami infeksi saluran kandung kemih.

Kalina Oktarani mengumumkan kandasnya hubungan dengan Ricky Miraza lewat Instagram Storynya. Kendati begitu, kini warganet justru dibuat geger dengan kembali muncul foto mesra keduanya.

Ricky Miraza memamerkan foto mesra bersama Kalina Oktarani lewat unggahan terbarunya di Instagram. Tanpa menyertakan caption penjelasan, namun pria yang usianya lebih muda dari Kalina itu justru menyematkan salah satunya emoticon 'love'.

Topik Terkait