img_title
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

IntipSeleb Lokal Pamela Safitri menjadi sorotan lewat unggahan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, dirinya nekat memamerkan payudaranya yang dibalut baju seksi super ketat.

Parahnya, payudara Pamela Safitri hampir terekspos semua lantaran fotonya yang diambil dari jarak dekat. Lantas seperti apa komentar dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Ngeri Meledak

Instagram/@pamelaaaasafitri
Foto : Instagram/@pamelaaaasafitri

Tidak bisa dipungkiri, Pamela Safitri memiliki ukuran payudara yang lebih besar dibandingkan kebanyakan wanita pada umumnya. Kendati begitu, dirinya tak sungkan untuk memamerkan keseksian terutama bagian dadanya.

Pamela Safitri rajin mengunggah foto-foto seksi yang memperlihatkan belahan dadanya dengan jelas. Begitupun pada unggahan terbarunya di Instagram.

Dengan senyum manisnya, Pamela Safitri percaya diri menunjukkan keseksiannya. Bahkan kali ini, dirinya benar-benar menunjukkan bukan sekedar belahan dada namun menunjukkan dengan jelas payudaranya yang besar. Meski masih dibalut oleh pakaian ketat, namun warganet bisa melihat dengan jelas keseksiannya.

Topik Terkait