img_title
Foto : Instagram/alykarta @vickyprasetyo777

IntipSeleb Gosip – Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Tanah Air soal pengakuan salah seorang DJ cantik berasal dari Eropa yang mengaku sudah dilamar oleh Vicky Prasetyo. Wanita bule bernama Alyona tersebut, mengungkapkan jika dirinya sudah serius dengan sang gladiator cinta.

Tak ingin tahu menahu soal masa lalu Vicky, Alyona merasa jika masa lalu Vicky bukanlah hal penting bagi hidupnya. Penasaran seperti apa ceritanya? Simak artikel berikut ini.

Menerima Masa Lalu Vicky

YoTube/Dapur Bincang Online
Foto : YoTube/Dapur Bincang Online

Kemunculan DJ cantik asal Eropa bernama Alyona sontak membuat industri hiburan Tanah Air geger. Pasalnya, Alyona menyebutkan jika dirinya sudah dilamar oleh Vicky Prasetyo dan sudah membicarakan hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

Alih-alih menjadi korban sang gladiator cinta, Alyona justru tidak peduli dengan masa lalu Vicky dan tak ingin tahu menahu tentang cerita kehidupan Vicky sebelumnya. Bagi Alyona, Vicky adalah sosok yang pekerja keras dan sangat luar biasa.

Kehadiran Alyona di podcast Dapur Bincang Online baru-baru ini, membuat Celine Evangelista terkejut dengan semua pengakuan tulusnya tehadap Vicky Prasetyo.

Topik Terkait