X

IntipSeleb – Rumah tangga Ajun Perwira dan pebisnis Jennifer Jill masih menjadi sorotan. Usai bicara soal bosan dengan pasangan, wanita 49 tahun itu menyebut Ajun sebagai anak kecil. Publik pun semakin mengira kalau pernikahan mereka sedang ada masalah.

Seperti diketahui, pasangan yang beda 17 tahun ini resmi menjalin hubungan suami istri sejak April 2019. Pernikahan tersebut berlangsung dua kali karena perbedaan agama. Penggemar Ajun menyayangkan keputusannya untuk menikahi janda beranak tiga. Meski begitu, Ajun terlihat santai menanggapi hal tersebut. Hingga kini, isu retaknya rumah tangga mereka semakin mencuat karena Jennifer menyebut Ajun sebagai anak kecil. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jennifer Jill Curhat Bosan Sama Pasangan, Gini Reaksi Ajun Perwira

Ajun Perwira caci Jennifer 
Jennifer Jill

Selain menjadi pebisnis yang sukses, Jennifer Jill juga berprofesi sebagai selebgram. Ia banyak menerima tawaran kerjasama dari beberapa brand. Jasa endorsement yang diterima oleh Jennifer mulai dqri makanan hingga produk kecantikan. Namun yang berbeda, saat Jennifer mempromosikan makanan manis, sang suami, Ajun Perwira melontarkan kata makian kepadanya. 

“Puding cantik, enak banget, the best,” kata Jennifer Jill dalam Instagram Stories yang diunggah pada Senin, 17 Februari 2020.