img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal Bunga Zainal memiliki cara tersendiri untuk bisa berkumpul dengan penggemar dan followersnya di media sosial. Ia membuat sebuah kelas make-up dan berkolaborasi dengan Victoria Make Up Atelier yang juga mendatangkan MUA Victoria.

Dalam kegiatan ini turut hadir pula istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi. Seperti apa kegiatan yang dibuat oleh Bunga Zainal? Berikut artikelnya.

Buat Kelas Make-up Bareng MUA

Ist
Foto : Ist

Bunga Zainal dengan produk kecantikan miliknya Buza Beauty berkolaborasi dengan MUA Victoria mengadakan kelas make-up untuk para penggemar.

"Bareng produk aku (Buza Beauty) dan aku kolaborasi bareng Victoria make-up," ucap Bunga Zainal di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Dan disini juga aku dibantu guest starnya ibu Puput, hari ini kita bikin sesuatu, kan udah lama juga ya karena pandemi dan udah lama banget engga bikin acara dan sekarang aku bikin benar-benar sillaturahmi juga sama fans aku followers aku, bikin make-up class bermanfaat juga buat mereka. Melepas kangen juga dan juga belajar make-up kecil-kecilan lah bareng make-up Victoria," sambungnya.

Topik Terkait