img_title
Foto : Instagram/ @hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Salah satu asisten pribadi dari pengacara kondang, Hotman Paris mengungkapkan jika dirinya sangat diperlakukan baik oleh sang bos. Bahkan, tidak ada pelecehan seksual yang pernah dirasakan saat bersama dengan Hotman.

Sang asisten pribadi menyampaikan jika keluarganya pun senang ketika dirinya bekerja sebagai asisten pribadi dari Hotman. Seperti apa pengakuan dari sang aspri? Berikut artikelnya.

Tidak Alami Pelecehan

Instagram/hotmanparisofficial
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

Asisten pribadi dari Hotman Paris mengungkapkan jika saat bekerja dengan bosnya itu. Ia tidak mengalami tindakan yang tidak diinginkan.

"Positif lah (pandangan orang tua melihat kerja jadi aspri Hotman Paris). Kalau bang Hotman sopan banget sama aku, kayak misalnya kita cipika-cipiki, kalau cipika-cipiki itu kaya salaman. Kalau untuk cium pipi itu enggak pernah satu kali pun," kata sang aspri di salah satu konten video yang dibagikan oleh Hotman Paris.

Sang aspri kembali menyampaikan jika banyak pandangan orang yang salah kepada Hotman Paris. Sebab, ia merasa tidak ada tindakan yang melanggar hukum.

Topik Terkait