img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

IntipSeleb Gosip – Penyebab perceraian antara Celine Evangelista dan Stefan William memang masih menjadi misteri. Akan tetapi, dalam sebuah video YouTube antara Celine dan Jennifer Jill, sempat sedikit menyinggung hal tersebut.

Jennifer menyinggung sekaligus menduga bahwa penyebab cerai Celine tak lain adalah karena urusan ranjang. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Singgung alasan cerai

YouTube/Langit Entertainment
Foto : YouTube/Langit Entertainment

Dalam video YouTube yang diunggah pada Oktober 2021 lalu, menampilkan Celine Evangelista dan Jennifer Jill yang melakukan podcast bersama.

Keduanya lantas berbincang perihal seks dalam rumah tangga. Celine pun sempat menyampaikan apa yang ia tahu berdasarkan pengalamannya bertanya kepada dokter Boyke.

"Aku kan pernah nanya-nanya konsultasi ke dokter Boyke kan dan kebetulan juga syuting bareng. Nah, dia bilang itu yang paling penting di dunia ini adalah seks di dalam rumah tangga. Karena kalau seks lo di dalam rumah tangga lo gak puas, karena kebanyakan perempuan itu 70 persen...” kata Celine Evangelista dikutip dari YouTube Langit Entertainment.

Topik Terkait