img_title
Foto : Instagram/ @hepidavid

IntipSeleb Lokal – Kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J membuat publik semakin penasaran dengan keluarga dari Eks Kadiv Propam Mabes Polri Irjen Ferdy Sambo. Bahkan, putri sulungnya pun kini menjadi sasaran dari netizen.

Hal itu membuat Trisha Eungelica Ardyadana Sambo harus mengunci akun media sosial miliknya dan menghilangkan postingan fotonya. Seperti apa sosok putri dari Ferdy Sambo? Berikut artikelnya.

Sosok Putri Ferdy Sambo

Instagram/ @hepidavid
Foto : Instagram/ @hepidavid

Putri dari Ferdy Sambo, Trisha Eungelica Ardyadana Sambo ikut terkena imbas kasus yang sedang dihadapi oleh sang ayah. Ia harus mengunci media sosial agar tidak bisa dilihat publik lagi dan mendapatkan bully-an dari masyarakat.

Dilansir dari VIVA, Trisha Eungelica diketahui merupakan seorang mahasiswa yang menempuh pendidikan dalam Fakultas Kedokteran di salah satu Universitas di Jakarta. Ia juga sempat terlihat hadir saat menemani sang ibu, Putri Candrawathi ke Mako Brimob pada beberapa waktu lalu.

Wajah Trisha Eungelica terlihat dari sebuah akun Instagram Makeup Artist (MUA) yang sempat meriasnya. Wajahnya terlihat sangat cantik usai mendapatkan riasan dari sang MUA.

Topik Terkait