img_title
Foto : Raffinagita1717/instagram

IntipSeleb Gosip – Salah satu pegawai dari RANS Entertainment menjadi perbincangan publik di Twitter. Hal itu terjadi setelah pemilik akun @Numbndvmb mengaku diperlakukan sangat buruk saat sedang interview di perusahaan artis.

Netizen pun langsung menyebutkan satu nama karyawan dari perusahaan RANS Entertainment milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang diduga sebagai pelaku. Seperti apa curhatan dari netizen itu? Berikut artikelnya.

Viral Interview Dapat Perlakuan Tidak Baik

Twitter/ @Numbndvmb
Foto : Twitter/ @Numbndvmb

Jagat Twitter sedang dihebohkan dengan perlakuan salah satu petinggi yang diduga pegawai RANS. Cuitan viral itu berawal dari akun @ezash yang menyinggung terkait sikap HRD saat melakukan interview kerja calon pegawai.

Akhirnya seseorang dengan akun @Numbndvmb berbagi pengalamannya ketika interview di sebuah perusahaan artis. Ia menyampaikan perusahaan itu dikenal dengan empat huruf dan menjadi idaman banyak orang.

Jadi pengen share cerita interview di perusahaan artis empat huruf yang banyak diidamkan masyarakat. Indonesia karena menjanjikan lihatnya sering bagi-bagi angpau, bagi-bagi HP, ownernya baik,” tulis pengguna Twitter itu mengawali cuitan panjangnya.

Topik Terkait