img_title
Foto : Instagram/@cita_citata

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Cita Citata kecewa lantaran lagunya seviral berita kehidupan pribadinya. Bahkan cover lagu tentang Indonesia Pusaka tidak banyak yang menyimak, dalam YouTubenya lagu tersebut diupload sejak empat hari lalu.

Namun sayang video tersebut hanya ditonton 520 kali. Berbeda dengan berita tentang kehidupan pribadinya yang sontak viral walau dinilai tidak berimbang. Lantas seperti apa keluhan Cita Citata? Baca artikel dibawah ini.

Kehidupan Pribadi

Instagram/@mahardika_soekarno
Foto : Instagram/@mahardika_soekarno

Kehidupan pribadi seorang artis memang selalu menarik untuk dibahas. Lantas berita-berita tentang mereka lebih viral dari pada karyanya yang justru sarat akan kreatifitas.

Hal serupa sedang menimpa pedangdut Cita Citata, yang merasa karyanya tak dihargai dibanding cerita kehidupan pribadinya. Cita baru-baru ini digosipkan memiliki hubungan dengan Cucu Presiden Pertama Ir Soekarno, yang bernama Didi Mahardhika.

Bahkan keduanya diisukan sudah menikah walau belum ada kejelasannya hingga sekarang. Cita yang baru saja merayakan ulang tahun ke 28 pada 14 Agustus lalu, mendapat kejutan dari Didi dan diabadikan di akun instagramnya @cita_citata.

Topik Terkait