img_title
Foto : Instagram/imdevano

IntipSeleb Gosip – Usai putus dan menjalin kisah asmara selama 3 tahun dengan Naura Ayu. Kini penyanyi Devano Danendra pamer pacar baru, hal tersebut diketahui melalui akun Instagram pribadinya.

Para pengikut di sosial media tersebut pun dibuat kaget, mereka menduga jika anak Iis Dahlia ini balikan dengan mantan kekasihnya tersebut. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Pamer Pacar Baru

Instagram/imdevano
Foto : Instagram/imdevano

Dilansir dari akun Instagram pribadinya @iamdevano, Devano Danendra mengunggah potret kebersamaan dengan seorang wanita yang berambut panjang. Dalam postingannya memperlihatkan jika pria kelahiran 23 September 2002 ini tampak sedang berdiri berhadapan dengan perempuan.

Devano Danendra masih merahasiakan siapa nama pacar barunya. Lantaran di potret itu ia tidak menandai akun Instagram wanita tersebut.

Keduanya pun saling bertatapan satu sama lain seolah mengisyaratkan sedang jatuh hati. Tak hanya itu saja, Devano Danendra pun menuliskan sebuah kalimat tentang cinta dengan bahasa Inggris.

Topik Terkait