img_title
Foto :

IntipSeleb – Nama Dedy Susanto tengah menjadi sorotan publik. Hal ini karena dirinya dianggap sebagai psikolog abal-abal. Berawal dari cuitan selebgram Revina VT yang meragukan gelar Dedy, aib lain terkuak secara otomatis dari para pengguna Instagram.

Dedy yang juga pemilik YouTube Kuliah Psikologi itu dianggap sebagai psikolog abal-abal, suka ajak ngamar pasien hingga ngaku bisa sembuhkan LGBT. Sejak Revina bongkar aib Dedy, artis lain pun mengungkap pernah dikirimi pesan pribadi lewat Instagram oleh sang psikolog. Selain Vanessa Angel, empat artis ini juga diajak tawaran kerjasama dengan modus terapi psikolog oleh Dedy Susanto. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Revina VT Bongkar Aib Psikolog, Bisa Sembuhkan LGBT Sampe Ajak Ngamar

Revina VT

Revina Vt dan Dedy

Revina VT adalah awal dari terkuaknya kejanggalan terapi mental yang dilakukan oleh psikolog Dedy Susanto. Mantan kekasih Young Lex ini awalnya diajak kolaborasi untuk suatu urusan kerjasama. Namun, Revina merasa janggal dengan gelar yang didapatkan Dedy. Akhirnya, dia meminta nomor ijazah terakhir Dedy tapi tidak diberikan. Rupayanya, banyak pengikut Revina yang miliki fakta lain terkait Dedy, yakni ngajak ngamar hingga berhubungan badan dan ngaku bisa menyembuhkan LGBT.

Mimi Peri

Topik Terkait