img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Musik – Setiap minggunya Koplo Superstar hadir memperlihatkan bakat-bakat calon penyanyi koplo terkenal. Pada Sabtu, 20 Agustus 2022, salah satu peserta yang dinyatakan lolos pada tahap seleksi panjang tersebut adalah Oki Bayu.

Dirinya berhasil membawakan lagu legendaris Meggy Z yang berjudul Benang Biru dengan mengagumkan. Seperti apa info lengkapnya? Terus simak sampai habis artikel di bawah ini.

Menyanyikan Lagu Benang Biru dengan Memukau

Instagram/antv_official
Foto : Instagram/antv_official

Setelah tahap audisi yang sangat panjang, akhirnya tibalah menuju tahap seleksi kedua. Pada tahap penyeleksian Koplo Superstar minggu ini, berhasil menyisihkan 5 peserta yang dinyatakan lolos.

Salah satu di antaranya adalah Oki Bayu yang merupakan peserta asal Siduarjo. Dirinya dapat memukau para juri yang hadir dengan membawakan lagu legendaris milik Meggy Z yang berjudul Benang Biru.

Suaranya yang indah kala membawakan lagu tersebut, menuai pujian dari Super Judges. Salah satu juri yang memuji suaranya adalah Iyeth Bustami. Menurut Iyeth, suaranya sudah enak indah dan layak lolos dan bersaing pada babak selanjutnya.

Topik Terkait