X
  • Enzy Storia

IntipSeleb – Enzy Storia ungkap kebenaran terkait tudingan telah gelar lamaran. Foto yang diunggah pada Minggu, 16 Februari 2020 itu menampilkan keluarga Enzy seperti sedang menggelar pengajian usai lamaran pernikahan. Enzy mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga lengkap dengan busana bak pengajian.

Penggemar pun merasa penasaran dengan Enzy yang sudah menemukan dambaan hati untuk dijadikan sebagai calon suami. Pasalnya, dalam acara Tonight Show, wanita 27 tahun ini kerap dijodohkan oleh penonton karena masih single. Oleh karena itu, penggemar terkejut saat Enzy mengunggah potret seperti menggelamar lamaran pernikahan. Lantas, bagaimana tanggapan Enzy soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Enzy dianggap telah tunangan

Enzy Storia

Enzy Storia menghebohkan media sosial karena unggahannya baru-baru ini. Pemeran Ganteng-ganteng Srigala itu mengunggah foto kebersamaan bersama keluarga pada Minggu, 16 Februari 2020. Namun yang bikin penasaran, komentar dari para sahabat. Mereka melontarkan berbagai reaksi bak ungkapan doa agar lancar hingga hari itu tiba. Padahal dalam keterangan, wanita berdarah Polandia ini menuliskan agar keluarganya lancar dalam menjalani ibadah umroh.

"Semoga Mami sama teh Aap ibadah umrohnya lancar dan Casey hasil ujiannya bisa sesuai dengan apa yang diharapkan. Aminnn," tulis Enzy.