img_title
Foto : Instagram/hke57

IntipSeleb Lokal – Hetty Koes Madewy atau yang akrab disapa dengan Hetty Koes Endang belum lama ini mengunggah sebuah foto bersama dengan sang suami yakni Yusuf Emir Faishal. Mereka berdua terlihat sedang berada dalam satu pesawat menuju Malaysia.

Momen romantis tersebut diabadikan oleh penyanyi keturunan Sunda dan Minangkabau tersebut melalui Instagram pribadi miliknya. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Hetty Koes Endang Konser di Malaysia

instagram/hke57
Foto : instagram/hke57

Penyanyi kawakan berusia 65 tahun, Hetty Koes Endang belum lama ini mengunggah momen kebersamaan dengan sang suami, Yusuf Emir Faishal, di Instagram pribadi miliknya. Berdasarkan unggahan Hetty, mereka berdua akan berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelum pemberangkatan, mereka berdua diantar oleh sanak-keluarga mereka. Dalam unggahannya, banyak pihak keluarga yang turut membersamai Hetty dan suami. Hal ini pun membuat Hetty bahagia.

Bismilahirohmannirohim suport dr anak2 mantu, cucu Arlo nganter ke air port keberangkat sore ini ke Kuala lumpur,” tulis Hetty Koes Endang dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Topik Terkait