img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Pengacara kondang Hotman Paris ternyata punya makanan kesukaan khas Indonesia. Walau dikenal sebagai pengacara yang kaya raya lantaran kerap memakai mobil mewah, ternyata Hotman Paris lebih suka makan-makanan lokal khas Indonesia.

Kesukaannya adalah Soto Betawi, dengan nasi panas dan kerupuk putih. Hotman bahkan tidak sungkan menaburkan perasan jeruk nipis ke kuah soto yang sedang dimakannya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Doyan makan Soto Betawi

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Siapa sangka, seorang Hotman Paris lebih suka makanan khas Indonesia dibanding ala barat, China, dan beragam santapan mahal di restoran berbintang. Padahal harga makanan di restoran mahal bukan jadi masalah untuk dirinya yang punya harta tak ternilai.

Hotman Paris sejak kecil ternyata lebih suka makan Soto Betawi dengan kuah santan yang gurih. Menikmati Soto Betawi, Hotman Paris melengkapinya dengan nasi panas dan kerupuk putih.

Baginya selera tidak bisa diubah walaupun kerap naik turun mobil mewah dengan harta berlimpah. Hotman mengaku lebih suka jajan kaki lima dibanding restoran mahal.

Topik Terkait