img_title
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

IntipSeleb Lokal – Pengacara kondang Hotman Paris tak disangka memberikan uang senilai Rp100 juta kepada staf akuntingnya tiap minggu. Hal itu disampaikannya dalam unggahan di Instagram @hotmanparisofficial semalam.

Tidak main-main, staf akuntingnya pun diberikan rekening atas nama pribadi untuk menerima uang sebesar itu. Tidak hanya satu, bahkan seluruh staf akuntingnya bisa mengakses rekening tersebut. Wow, kok bisa ya? Scroll beritanya di bawah yuk.

Uang Rp100 juta

Instagram/@hotmanparisofficial
Foto : Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris Hutapea lantas mengejutkan publik dengan mengaku memberikan uang senilai Rp100 juta per minggu, kepada staf akuntingnya. Uang tersebut sengaja diberikannya dalam satu rekening atas nama salah satu staf akuntingnya, agar bisa diakses oleh seluruh staf yang dimaksud.

Hotman menjelaskan, perlakuan itu dilakukannya lantaran pihak akunting selalu membutuhkan dana segar untuk bergerak cepat dalam segala kebutuhannya. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukannya agar saat Hotman Paris butuh uang cepat seperti membeli kebutuhan pribadi dan tiket pesawat, bisa langsung diproses oleh staf akuntingnya.

Dia tidak lantas tidak harus serta merta merogoh kocek sendiri. Dengan dana besar itu, kata Hotman, dirinya tinggal meminta staf akunting untuk memproses kebutuhan sehari-hari.

Topik Terkait