img_title
Foto : Instagram/zella.laaa

IntipSeleb Lokal – Zella merupakan artis TikTok yang sempat menjadi perbincangan hangat karena hobi menyanyikan lagu rohani padahal merupakan penganut agama Islam. Lambat laun, Zella TikTok ternyata memutuskan pindah agama dari Islam ke Kristen.

Pindah agama, Zella TikTok ungkap awal mula tertarik ke keyakinan Kristen. Ia mengaku mulai jatuh cinta dengan lagu rohani dan ayat-ayat Alkitab. Seperti apa? Yuk simak penuturannya!

Jatuh Cinta Kepada Lagu Rohani dan Alkitab

YouTube/Ruang Bersaksi
Foto : YouTube/Ruang Bersaksi

Zella merupakan artis yang populer di TikTok. Ia terkenal karena sering bernyanyi saat sedang melakukan siaran langsung di akun media sosialnya.

Dalam sebuah kesempatan, Zella TikTok mengaku tidak pernah kepikiran untuk pindah agama dari Islam ke Kristen. Hanya saja, Zella memang menyukai mendengar lagu rohani dan hobi membagikan ayat-ayat Alkitab.

“Aku waktu awal-awal aku gak ngaku, gak kayak dengan lepas bilang, aku pengen pindah agama. Karena awal-awal aku gak ada kepikiran mau pindah agama sama sekali, gak ada. Aku cuman dulu sering denger lagu rohani dan sharing ayat Alkitab gitu,” cerita Zella dilansir IntipSeleb pada Selasa, 23 Agustus 2022 dari YouTube Ruang Bersaksi.

Topik Terkait