img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bunga Citra Lestari dirundung duka setelah sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa pagi, 18 Februari 2020 pukul 04.00 WIB. Ashraf menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun karena serangan jantung.

Kabar ini tentu sangat mengejutkan banyak orang. Mengingat selama ini, Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari dikenal sebagai pasangan yang begitu menjaga kesehatan. Selain itu, pasangan yang menikah pada November 2008 ini juga baru saja kembali dari liburan mereka di Amerika Serikat.

Sejumlah artis pun langsung membanjiri media sosial dengan ucapan duka, tidak terkecuali musisi Melly Goeslaw. Melly yang sempat bermasalah dengan Bunga Citra Lestari, menyampaikan duka cita mendalam atas kepergiaan Ashraf. Berikut ulasannya.

Masalah pesta halloween

Melly Goeslaw ngamuk

Permasalahan Melly Goeslaw dan Bunga Citra Lestari ini bermula saat pesta halloween yang digelar Bunga dengan tajuk Sinclair's Halloween Party. Saat itu, Melly tidak terima setelah Bubah Alfian yang berjenis kelamin laki-laki bergaya seperti dirinya lengkap dengan hijab yang dipakainya.

Buntut dari permasalahan ini, Melly Goeslaw meng-unfollow Bunga Citra Lestari, Bubah Alfian sampai Rossa dan Vidi Aldiano yang juga ada di pesta tersebut.

Topik Terkait