img_title
Foto :

IntipSeleb – Ashraf Sinclair mengejutkan publik dengan kabar kepergiaannya. Suami Bunga Citra Lestari itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun pada Selasa pagi, 18 Februari 2020 pukul 04.00 WIB.

Dari keterangan yang diberikan manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, ayah satu orang anak ini meninggal di rumah sakit karena serangan jantung.

"Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia ananda Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di MMC. Iya (meninggal), serangan jantung," kata Doddy dalam pesan yang dikirim ke awak media.

Ternyata sebelum Ashraf, 6 artis berikut ini juga meninggal karena serangan jantung. Bahkan ada yang masih berusia 22 tahun saat menghembuskan napas terakhirnya. Berikut ulasannya.

Cecep Reza

Cecep Reza bersama keluarga

Dunia hiburan Tanah Air sempat dikejutkan dengan kabar meninggalnya Cecep Reza pada 19 November 2019 lalu di usia 31 tahun. Kabar duka ini terbilang sangat tidak disangka, karena sehari sebelum meninggal, pesinetron yang identik dengan karakter Bombom ini masih bekerja dengan Vanessa Angel. 

Topik Terkait