img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb LokalBonge diketahui sedang merayakan ulang tahun bersama Sultan Andara Raffi Ahmad, komika Marshel Widianto, dan pelawak Denny Cagur dalam momen ulang tahun Rafathar yang ke 7. Raffi menawarkan hadiah untuk bonge yang berulang tahun.

Namun tak disangka, Bonge justru meminta benda yang bernilai sangat mahal yakni kendaraan roda empat, alias mobil. Sontak respons Marshel pun menjadi sorotan, karena sebut Bonge tak tau diri. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Ulang Tahun

TikTok/ laporpaksiap
Foto : TikTok/ laporpaksiap

Bonge atau pemilik nama asli Eka Satria Putra, baru saja berulang tahun yang ke 17 pada 21 Agustus 2022. Namun tak disangka Bonge ditawarkan hadiah oleh Sultan Andara Raffi Ahmad.

Dalam kesempatan perayaan ulang tahun Rafathar yang ke 7, di kediaman Raffi Ahmad, Bonge pun hadir sebagai tamu undangan. Ternyata Raffi Ahmad berencana memberi kejutan kepada Bonge dalam hari ulang tahunnya itu.

Bonge diminta untuk menyebutkan satu benda yang sangat diinginkannya sebagai kado dari Raffi Ahmad. Namun sangat mengejutkan, Bonge justru minta kado dengan nilai yang sangat fantastis kepada Sultan Andara itu.

Topik Terkait