img_title
Foto : Instagram/@baimwong

IntipSeleb – Meninggalnya aktor Ashraf Sinclar, suami Bunga Citra Lestari membuat semua pihak terkejut. Bagaimana tidak, Ashraf selama ini selalu terlihat baik-baik saja. Bahkan, kepada para penggemar, almarhum dan BCL selalu mengajak hidup sehat dengan olahraga.

Rekan artis pun tak menyangka dengan kabar ini, termasuk Baim Wong. Suami Paula Verhoven itu mengenang sang sahabat dengan berbagai potret yang diunggah dalam media sosial tepat di hari Ashraf meninggal. Dengan keterangan yang bikin haru, Baim mendoakan yang terbaik untuk mendiang Ashraf.

Baca Juga: 5 Fakta Meninggalnya Ashraf Sinclair, Suami BCL Kena Serangan Jantung

Baim Wong kehilangan sahabatnya, Ashraf Sinclair

Baim Wong dan Ashraf

Tak hanya keluarga yang merasa kehilangan atas kepergian Ashraf Sinclar. Beberapa rekan artis pun turut merasakan duka karena suami Bunga Citra Lestari telah berpulang, termasuk Baim Wong. Dalam Instagram, Baim mengenang Ashraf dengan mengunggah beberapa potret kebersamaan. Diketahui, Baim dan Ashraf sempat membintangi judul sinetron yang sama yakni Catatan Hati Seorang Istri. Keduanya menjadi sahabat di kehidupan nyata. 

Keterangan yang dituliskan Baim saat mengenang Ashraf sangat membuat haru para penggemar. Baim mengungkapkan perasaan ketika kehilangan sahabatnya, Ashraf. Menurutnya, Baim dan Ashraf sudah saling mengenal satu sama lain. Keduanya diakui saling rindu meski tidak terucap dalam mulut. Keduanya memang jarang bertemu karena alasan tertentu, tapi saat ada kesempatan untuk bersama, mereka menghabiskan waktu cukup lama.

Topik Terkait