img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Nama Farel Prayoga jadi sorotan publik setelah penampilannya di hadapan presiden Joko Widodo. Pada hari Kemerdekaan RI ke-77 dirinya berkesempatan menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke'.

Pasya Ungu ikut menyoroti sekaligus memberikan komentar terhadap penampilan Farel Prayoga. Lantas seperti apa kira-kira komentar dari warganet? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Terkait Lagu Anak-anak

Instagram/@pashaungu_vm
Foto : Instagram/@pashaungu_vm

Pasha Ungu memberikan komentar terhadap Farel Prayoga yang menyanyikan lagu 'Ojo Dibandingke'. Dirinya menilai akan lebih baik jika Farel menyanyi lagu yang sesuai dengan umurnya sebagai anak-anak.

Kendati begitu dirinya menegaskan bukan berarti melarang Farel Prayoga bernyanyi lagu yang tengah viral di hadapan Presiden Joko Widodo. Dirinya membeberkan tidak punya kuasa akan hal tersebut. Terlebih untuk tampil di hadapan orang nomor 1 di Indonesia, dirinya percaya Farel Prayoga telah melewati proses persetujuan.

Pasha Ungu mengungkapkan kepeduliannya kepada industri musik anak di Indonesia. Hal itu lah jadi alasan dirinya lebih menganjurkan Farel Prayoga bisa berkarya sesuai dengan umurnya.

Topik Terkait