X

IntipSeleb – Kabar duka datang dari keluarga Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL. Suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia di usia 40 tahun akibat serangan jantung. Ia menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Medical Centre (MMC), Jakarta Selatan pukul 04.50 WIB.

Sementara itu, jenazahnya tengah disemayamkan di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan pukul 07.33 WIB dan akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya itu pertama kali dibenarkan oleh manajer Bunga Citra Lestari, Doddy. 

Sebelas tahun menjalin bahtera rumah tangga, kini jalinan asmara antara Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair harus terpisahkan oleh maut. Pasangan selebriti ini terbilang jauh dari gosip mirip dan kerap menunjukkan betapa harmonisnya keluarga kecil mereka. Dirangkum oleh tim Intipseleb, berikut adalah perjalanan cinta BCL dan mendiang Ashraf Sinclair.

Baca juga: Viral, Tweet Mbah Mijan Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal

Sejoli ini pertama kali dipertemukan di salah satu program yang disiarkan di stasiun televisi Malaysia pada tahun 2007 silam. Kala itu, BCL menjadi bintang tamu acara dan kebetulan diwawancarai oleh Ashraf Sinclair.

Ashraf Sinclair dan BCL
Sumber Foto: @ashrafsinclair/Instagram