img_title
Foto : Instagram/vennamelindareal

IntipSeleb Lokal – Aktor sekaligus model, Verrell Bramasta sempat diterpa isu miring. Beberapa waktu lalu, ia sempat disangka menjadi seorang penyuka sesama jenis oleh beberapa kalangan.

Perihal kabar miring anaknya ini, Venna Melinda turut memberikan tanggapan. Penasaran bagaimana tanggapan sang ibu? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Komentar Venna Melinda Soal Verrell Bramasta Diterpa Isu Gay

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Sebagai seorang ibu, Venna Melinda turut angkat suara soal isu anaknya, yakni Verrell Bramasta, disangka sebagai pria yang suka dengan sesama pria. Menurut artis kelahiran 29 Juli 1972 itu, isu-isu miring yang dialamatkan kepada seorang artis adalah hal yang wajar. Bahkan ini adalah konsekuensi dari ketenaran yang diterima oleh sang artis.

"Aku juga selalu bilang kok ke Verrell sama Athalla, kalau konsekuensi jadi publik figur ya kita ini enggak punya privasi," ungkap Venna Melinda saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Agustus 2022.

Tak mau ambil pusing dengan isu miring tersebut, Venna Melinda menganggap lebih baik memberikan saran dan masukan yang baik kepada anak laki-lakinya itu. Bagi Venna, mental adalah kunci utama dalam menghadapi terpaan isu miring ini.

Topik Terkait