img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Kepopularitasan yang membesarkan namanya di industri hiburan Tanah Air membuat presenter sekaligus artis Fanny Ghassani memutuskan untuk memilih pekerjaan setelah dirinya menikah dengan Erwin Agustian Priyambudi. Alasannya tak mengambil sejumlah job seperti sinetron, FTV dan host, lantaran Fanny tak ingin melewatkan momen spesial dengan suaminya.

Seperti yang kita ketahui Fanny Ghassani dan Erwin kini tengah menjalani LDR, lantaran Fanny yang memilih menetap di Jakarta dan sang suami harus bertugas di Bali. Seperti apa pengakuan Fanny Ghassani yang memilih vakum dari industri sinetron dan FTV? Keep Scrolling!

Memilih Pekerjaan

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Artis kelahiran 19 Februari 1991 memutuskan untuk vakum dan lebih pintar lagi dalam memilih pekerjaan. Fanny Ghassani membongkar alasannya mengapa ia memutuskan untuk tak muncul lagi di layar kaca televisi bahkan tidak ingin menerima tawaran sinetron dan FTV.

Bagi artis berusia 31 tahun itu, setelah dirinya menyandang status sebagai istri Erwin Agustian Priyambudi, Fanny Ghassani justru fokus menjadi seorang ibu rumah tangga yang kini sedang menjalin hubungan jarak jauh dengan sang suami. Fanny yang memilih tinggal di Jakarta lantaran masih aktif dengan sejumlah pekerjaan syutingnya, dan suami yang harus rela mencari uang di Bali sendirian.

Alasan Fanny Ghassani tak ingin menerima tawaran sinetron striping dan FTV lantaran dirinya tidak ingin melewatkan momen komunikasi dengan sang suami yang setiap harinya terjalin dengan baik. Bagi Fanny Ghassani jika dirinya bermain sinetron atau FTV ia akan menghabiskan waktu di lokasi syuting, daripada mengabari suami.

Topik Terkait