img_title
Foto : Instagram/@fannyghassani

IntipSeleb Lokal – Merasa dirinya memang terpisah oleh jarak dan memiliki perbedaan waktu, Fanny Ghassani memiliki cara tersendiri untuk selalu berkomunikasi dengan sang suami. Selain dirinya memutuskan untuk tidak mengambil sejumlah pekerjaan syuting, Fanny mulai blak-blakan Jika setiap malam ia selalu menghabiskan waktu untuk sleep call.

Istilah sleep call sendiri sudah tak asing lagi di kalangan remaja masa kini, bagi yang memang sedang LDR atau memang bucin. Lantas Seperti apa pengakuan Fanny Ghassani jika dirinya sering sleep call dengan suami? Simak artikel berikut ini.

Sering Sleep Call

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Merasa kesepian akibat menjalani LDR Jakarta-Bali, Fanny Ghassani mengaku jika di dirinya selalu menjaga komunikasi intens dengan sang suami Erwin Agustian Priyambudi. Meluangkan banyak waktu untuk berkomunikasi via online, artis berusia 31 tahun tersebut keceplosan jika dirinya memang sering sleep call.

Bagi Fanny menghabiskan waktu untuk menahan rasa kangennya kepada sang suami yaitu dengan sering berkomunikasi secara intens, serta tak lupa melakukan 'sleep call' atau telepon sampai keadaan tertidur. Saat menjadi bintang tamu di program Rumah Idaman ANTV, Fanny Ghassani membongkar rahasia langgeng dan tips LDR kepada Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang selaku host Rumah Idaman.

Melakukan video call sampai tertidur nyenyak, sering Vani lakukan bersama Erwin lantaran keduanya terpisah jarak antara Jakarta dan Bali. Hal ini disinyalir menjadi salah satu obat rindu Fanny dan Erwin saat LDR.

Topik Terkait