img_title
Foto : Instagram.com/inul.d

JakartaInul Daratista dan Adam Suseno merupakan pasangan suami istri ikonik yang kerap membagikan kemesraan di kehidupan sehari-harinya. Setelah sukses memandu variety show Rumah Idaman ANTV, kini keduanya kembali menyapa ANTVLovers dengan konsep yang berbeda.

Inul Daratista akan menjadi Asisten Rumah Tangga cantik yang menyukai Adam Suseno yang merupakan Satpam ditempat ia bekerja dalam INUL SISTA. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? Yuk, cek di bawah ini.

Inul Daratista dan Adam Suseno Jadi INUL SISTA

Inul sista

Program serial komedi terbaru dari ANTV, INUL SISTA siap menemani pemirsa mulai Senin, 3 Juli 2023 mendatang, pukul 21.00 WIB di ANTV Rame.

“ANTV selalu berusaha memberikan tayangan yang beragam dan kali ini kami menghadirkan serial komedi situasi dengan pasangan kesayangan kita semua yaitu Inul dan Adam. Kami harap program Inul Sista dapat memberi warna bagi maraknya program hiburan di tanah air dan menghibur pemirsa setia ANTV setelah beraktifitas seharian,” ungkap Kiki Zulkarnain selaku Chief Program & Communication Officer ANTV.

INUL SISTA mengisahkan tentang Inul (Inul Daratista), seorang pembantu muda cantik yang bekerja di rumah keluarga kaya raya, pasangan pengusaha sukses, Juragan Koswara (Joe Project), suami-suami takut istri & Buragan Karina (Eva Yolanda) yang hidup glamour dan suka bergosip.

Topik Terkait