img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Namanya lama tak muncul di layar kaca televisi membuat artis sekaligus presenter Fanny Ghassani berhasil membuat sejumlah penggemarnya kehilangan. Lebih fokus menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, Fani mengaku jika dirinya dibatasi untuk berkarir oleh suaminya.

Beredar foto Fanny Ghassani melakukan panco barang ratu dangdut si pemilik goyang ngebor Inul Daratista, yang beredar di publik. Benarkah? Apa motif Inul dan Fani Ghassani saling adu panco? Scroll artikel berikut ini.

Fanny Bikin Inul Kesal

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Kehadiran Fanny Ghassani selaku bintang tamu di program Rumah Idaman ANTV membuat suasana menjadi ramai dan heboh. Pasalnya Fanny tiba-tiba muncul yang berdampingan serta menggoda Adam Suseno selaku suami dari Inul Daratista.

Tanya itu aktif Fanny Ghassani tersebut sontak membuat Inul menjadi naik hitam. Melerai Fanny Ghassani dan Adam Suseno agar tidak berdampingan, Inul Daratista dan Indra Herlambang mencoba untuk memisahkan keduanya.

Namun lagi dan lagi, Adam terus mencoba mendekati Fanny dan menggodanya sehingga si pemilik goyang ngebor menjadi kesal. Dengan auranya yang semakin cantik dan sehat bugar, Adam Suseno merasa kepincut dengan pesona Fanny Ghassani saat tampil di Rumah Idaman.

Topik Terkait